MAN 1 Karanganyar- Jum’at ( 3/2/2023) Rapat dinas merupakan program wajib  dan rutin yang dilaksanakan setiap awal bulan. Dimana rapat tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban kerja yang telah dilaksanakan dan program kerja yang direncanakan untuk tahap berikutnya. Rapat berlangsung dari pukul 12.45 sampai puku 14.30 WIB.   

Rapat dibuka oleh humas Ahmad Saefudin Zuhri,SE., M.M. Kemudian kultum disampaikan bapak Agus Sutikto,S.Pd.  beliau  menyampaikan  bahwa,  seorang guru yang baik dan melaksanakan tugas dengan ikhlas bukan mereka yang posisinya dekat dengan kepala madrasah, melainkan mereka yang mematuhi peraturan apapun ketika melaksanakan tugas dan tanpa pamrih.

Kemudian Sambutan ibu Kepala Madrasah Dr. Lanjar Utami, M.Pd. bahwa, Sebagai ASN harus bersyukur karena selain dapat gaji kita juga dapat lauk pauk , sertifikasi dan kelebihan tukin. Capaian bapak ibu guru dalam pembelajaran kinerja dilakukan setiap tri wulan , awal maret 2023 rapat laporan masing-masing program. Diantaranya Capaian nilai harian, mingguan, bulanan maupun 1 semester. Biasakan guru mengajar di kelas untuk menanamkan akhlak ke siswa sekitar 3 sampai 5 menit walaupun bukan wali kelas. Karena mengutamakan adab dulu baru ilmu itu yang sebaiknya kita tanamkan ke anak. Penerapan mengajar siswa dengan tepo selito anti kekerasan “ no never buliying “.

Pemberian Satya Lencana ke semua ASN itu walaupun itu hak, namun diberikan berdasarkan urutan. Syaratnya harus setia kepada Pancasila, berdikasi dan mau serta mampu melaksanakan kebijakan yang ada di madrasah. Target untuk MAN 1 Karanganyar pemberian Satya Lencana 2024 harus sudah diberikan semua ASN, ungkap Kepala Madrasah.

Berikutnya sambutan Kepala Tata Uasaha bapak Sutoto,SH., M.M, bahwa pelaksanaan presensi pusaka sampai tanggal 3/2/03 masih eror, bagi yang belum bisa absen untuk melampirkan tanda screenshot absen yan belum masuk dan yang terpenting tetap finggerprint  menyesuaikan program pusaka, pagi pukul 6.00-700 WIB.sore 14.30- 13.30WIB. Hak cuti ASN untuk dosen dan guru bisa di akumulasi. Cuti maksimal dapat diambil 2 tahun jika tidak diambil hangus.

Selanjutnya pengumuman disampaikan humas, bahwa Pelaksanaan ujian praktik seni budaya, Olah Raga dan pelajaran PKWU untuk melaksanakan ujian pada saat pembelajaran atau ujian mandiri. Di bulan Maret nanti madrasah akan menyelenggarakan hari jadi , untuk itu semua bapak ibu guru untuk mendukung pogram tersebut. Semoga tetap menjadikan Madrasah tercinta ini maju serta selalu hebat dan bermartabat.

MAN 1 Karanganyar- Humas ASZ- LA jurnalistik

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30