Karanganyar – (21/02/024) Hari ini MAN 1 Karanganyar mengukuhkan team komite madrasah diantaranya Dr.Badaruddin , M.Ag, Zaenal , M.Ag.M.A, Drs. Giyarso, Sedyoko, M.Pd. dan Dra. Endang Wahyudiwati.

Acara dibuka oleh Kepala Madrasah Drs. Nuri Hartono yang mengucapkan ahlan wasahlan kepada team komite madrasah, yang menggantikan team Drs. Basir, M.Ba ( alm). Sambutan ketua komite Dr. Badaruddin, M.Ag.”pada dasarnya kehidupan manusia itu hanyalah menunggu.
Menunggu kematian, hidup bukan pilihan, Allah punya kehendak dan kuasa, supaya bahagia dunia akhirat maka aktivitas kita harus balance atau imbang”.

Dilanjutkan rapat dinas yang dipimpin oleh kepala Madrasah Drs. Nuri Hartono, bahwa alumnus dari MAN 1 Karanganyar belum tampak di kegiatan masyarakat.
Bording di madrasah tetap diadakan. Pelaksanaan test siswa masuk madrasah gelombang 1 dilaksanakan hari sabtu, 24 februari 2024. Berkaitan tanah hibah sudah berproses inshaa Allah bisa dipakai untuk lapangan olah raga siswa. Program PKL semoga dapat terlaksana dan bekerja sama dengan pihak terkait.Program class metting dan outing class saat ihrom sebaiknya juga jangan pakai yang berjahit dan dapat terlaksana dengan khusuk.

Sambutan dari Ka Tu Triyono, S.kom, hendaklah selalu berkolaborasi diseluruh civitas, supaya tercipta madrasah yang hebat bermartabat. Sambutan Waka kurikulum Kasno, S.Pd.
Kegiatan ujian praktik kelas XII
Dimulai tanggal 27 Pebruari 2024
Ujian praktik ketrampilan 24 pebruari. 9 maret tes kelas XII, asesmen madrasah dan di lanjutkan kelas X dan XI melaksanakan UTS. Budi Widyo dari Waka Kesiswaan, untuk tetap meningkatkan kedisiplinan dari siswa bersama – sama dengan guru. Jangan hanya menyuruh akan tetapi sebaiknya untuk menjadi contoh. Saling bersinergi adalah langkah terbaik.Menjelaskan pelaksanaan penerimaan siswa baru pada hari Sabtu, 24 Pebruari 2024 yang melibatkan seluruh GTK madrasah.

Waka Humas M.Nasrul, S.Pd. beberapa kegiatan sudah terlaksana berkaitan dengan HUT madrasah ke 46. Masih ada beberapa event kegiatan diantara bakti sosial dan pengajian akbar di tanggal 3 Maret 2024 , donor darah dan kegiatan lainnya, semoga dapat berjalan lancar pungkasnya.

MAN 1 Karanganyar – HUMAS
LA jurnalist

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30