Karanganyar (18/2/2024) -Dalam rangka menjelang HUT yang ke 46, MAN 1 Karanganyar mengadakan pengajian keluarga yang dilaksanakan di Kampus Utara. Acara diawali dengan lomba sajian masakan berbahan dasar kentang oleh para ibu guru dan karyawan. Berbagi olahan yang dihasilkan, diantaranya kroket, kue tart, roti, dan sebagiannya. setelah acara memasak selesai dilakukan penilaian oleh para panitia lomba tersebut.

kemudian acara selanjutnya yakni pengajian yang dilaksanakan di aula bawah MAN 1 Karanganyar. Diawali dengan pembacaan surah Al waqiah yang dipimpin oleh bapak Havied. Kemudian sambutan ketua HUT oleh pak nashlul , beliau mengatakan HUT ini sebagai momen Kita untuk banyak mengevaluasi, semakin banyak introspeksi diri dalam rangka menggapai visi misi kita yang tujuannya menjadi lebih baik untuk ke depannya. Puncak perayaan HUT tanggal 6 Maret 2024. Kemudian sambutan kepala TU bapak Triyono, beliau mengatakan Akhir-akhir  ini di MAN 1 Karanganyar tidak melakukan pengajian sebagaimana pengajian ini seharusnya memang sering dilaksanakan untuk bersama-sama berdoa meminta kelancaran untuk suatu acara di madrasah, pastikan pengajian ini selalu dilakukan untuk sekaligus thalibul ilmu dan memperat tali silaturahmi. Kemudian sambutan kepala madrasah bapak Nuri Hartono beliau mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerelaan dari pada warga MAN 1 Karanganyar untuk memeriahkan setiap acara di madrasah

Sampailah di inti acara yakni Pengajian  Drs. H. Warsono Nurhadi. Beberapa ilmu yang disampaikan beliau yaitu mencetak generasi dahsyat sukses dunia akhirat. Sukses yang utama yakni sukses akhirat, kalau sudah kenceng mengenai akhirat, jangan lupakan nikmat dunia juga. Selain orang tua di rumah guru mempunyai peran yang begitu penting untuk mencetak generasi yang berkualitas.

Kemudian dipenghujung acara adalah pengumuman lomba dharma wanita sajian masakan berbahan dasar kentang : juara 3 kelompok 4, juara 2 kelompok 9, juara 1 kelompok 7

Semoga rangkaian acara hari ini dalam memeriahkan menjelang HUT MAN 1 Karanganyar dapat menjadi ajang hiburan serta bermaafaat  menambah ilmu untuk kita semua.

MAN 1 Karanganyar -HUMAS

auliadw i& melvina_jurnalis

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30