Karanganyar – Hari ini menjelang pelaksanaan PAS dan SAS, MAN 1 Karanganyar mengadakan rapat pleno wali kelas dari kelas X, XI dan XII. Rapat dibuka oleh Drs. Nuri Hartono selaku Kepala Madrasah mengatakan 24bottlesclima 24bottles blundstoneprezzi diego-dalla-palma 24hbottle senzamai kleankanteenkinder senzamai donkeyluckycat 24bottlesclima nike dunk nfl scarpeovye and-camicie diegodallapalmaoutlet gabsoutletbahwa, tugas wali kelas adalah mewakili wali murid yang sesungguhnya ketika berada di madrasah. Bentuk pembelaan atau ngayomi terhadap anak didik hendaklah totalitas , mengiringi dan membersamai dari awal semester 1 hingga berakhirnya semester 2. Bersikap positif dan sebagai motivator sangat diharapkan, jangan malah menambah berat atau membebani anak didik.

Selanjutnya sambutan kurikulum madrasah Agus Fuadi M.Pd. untuk kelas X bahwa, raport ada 2, berupa nilai raport dan nilai proyek. Untuk kelas XI dan XII masih menggunakan kurikulum 13. Nilai yang diberikan sebaiknya mengikuti rentan nilai yang diberikan dari sekolah – sekolah lain, jangan sampai madrasah kita ditinggal oleh peminat yang masuk karena dianggap memberi nilai mahal. Sehingga kompetisi lapangan kerja atau lapangan untuk kuliah kita ketinggalan dengan instansi lain. Pengisian RDM nilai raport 60 % nilai harian dan 40 % nilai PAS untuk kelas XI dan XIIatau SAS untuk kelas X. Sabtu karena ada momen hari guru maka pelajaran ditiadakan. Dilanjutkan kegiatan bersih – bersih kelas dan lanjut pembagian kartu tes ke siswa.

Humas M.Nasrul S.Pd. berpendapat bahwa, tanggapan ke wali murid hendaklah yang ramah, serta untuk memberi usulan pergantian pengurus komite.
Waka kesiswaan Budi Widyo, S.Pd.
Bahwa,Masih ada beberapa siswa yang bermasalah, namun sudah ada penanganan dan penyelesaian yang bekerja sama dengan wali kelas beserta BP. Pembentukan panitia PBB juga sudah dilakukan. Dilanjutkan laporan wali kelas X , XI dan XII. Dilanjutkan usulan dari BK Dyah Wahyu , S.Psi., sebaiknya para guru memberi nilai yang lebih baik lagi terutama nilai yang berpengaruh ketika masuk di perguruan tinggi , sehingga dapat berkompetisi dengan sekolah lain ketika di terima di UN.Semoga kebersamaan seluruh bapak ibu dalam memperhatikan siswa -siswa ikhlas tanpa batas dan tetap menjadikan madrasah yang diminati masyarakat, pungkasnya. (24/11)

MAN 1 Karanganyar _ HUMAS
LA _ jurnalist

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
Februari 2024
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829