Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
Dr. Lanjar Utami, M.Pd

Versi PDF

Dalam Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2021/2022 Kamis, 5 Mei 2022

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan karunia, taufik, hidayah dan rahmadNya sehingga para siswa kelas XII mampu menyelesaikan ibadah mulia belajar di MAN 1 Karanganyar, masih di masa pandemi Covid-19. Kita terus berdoa memohon kepada Allah agar bangsa Indonesia dapat terbebas dari pandemi Covid-19.

Anak-anakku peserta didik kelas XII yang saya banggakan, hari ini Kamis, 5 Mei 2022 merupakan hari yang bersejarah bagi kalian. Beberapa saat lagi kalian akan melihat hasil pengumuman kelulusan yang akan diumumkan secara daring mulai pukul 17.00 WIB, melalui website MAN 1 Karanganyar.

Kelulusan kalian merupakan salah satu bukti kesungguhan perjuangan dan hasil jihad belajar mengikuti pendidikan di MAN 1 Karanganyar selama tiga tahun.

Bagi kalian yang lulus saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan kalian di MAN 1 Karanganyar. Kelulusan kalian tak lepas dari bimbingan, dukungan dan do’a dari orang tua dan

bapak ibu guru. Oleh karena itu berterima kasihlah dan berbaktilah kepada orang tua dan  bapak ibu guru atas segala bentuk kasih sayang yang telah beliau curahkan untuk kalian.

Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat mendalami, menguasai dan mengamalkan ilmu agama serta melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga dengan makin tingginya pendidikan kalian, menjadikan kalian makin tawadhu’, berbakti dan hormat kepada kedua orang tua dan bapak ibu guru, dan siapapun yang telah berjasa pada kalian.

Pesan kami bagi kalian yang lulus, bersegeralah sujud syukur kepada Allah SWT atas karunia kelulusan ini dan kembangkan tradisi baik sebagai agen perubahan dengan perilaku sederhana, sopan, santun, simpati dan empati terhadap sesama. Madrasah melarang kalian bereuforia dengan arak-arakan bermotor yang membahayakan diri dan orang lain, dan jangan lakukan corat-coret pakaian atau aktifitas semacam. Rapikan kembali seragam madrasah kalian dan sumbangkan kepada adik adik kelas atau pihak lain yang membutuhkan melalui madrasah.

Bagi 100 siswa yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN, SNMPTKAIN, PMDK, dan SIPENMARU, kami ucapakan SELAMAT dan bagi yang akan mengikuti UTBK semoga diberikan kemudahan ilmu dan lulus diterima di PTN yang diidamkan. Bagi yang akan bekerja semoga diberkahi Allah dan selamat berkarya di masyarakat dengan bekal agama, ilmu dan keterampilan yang telah kalian dapatkan.

Teruslah jalin komunikasi dengan Madrasah untuk urusan Pendidikan (pengembalian Buku Pinjaman Perpustakaan dll) dan untuk kemajuan bersama. Hadir dan ikuti Rangkaian Kegiatan Bersama Siswa Kelas XII yang LULUS dalam Penyerahan Dokumen Penting Pendidikan (SKL, Raport, dan dokumen lainnya) pada hari Selasa, 10 Mei 2022 di Madrasah Kampus 1, pukul 07.30 sd 09.30 WIB.

Selanjutnya, atas nama Kepala Madrasah, guru dan karyawan karyawati MAN 1 Karanganyar mengucapkan selamat jalan dan sukses untuk kalian semua. Wujudkan dan bumikan Madrasah mandiri berprestasi, hebat bermartabat dalam perjalanan anda mengukir prestasi. Kami mohon maaf atas kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada kalian selama di Madrasah.

Demikian, sambutan dan iringan doa untuk kalian dalam mengawali pengumuman kelulusan peserta didik kelas XII MAN 1 Karanganyar Tahun Pelajaran 2021/2022. Semoga Allah Yang Maha Kuasa memberkahi dan meridhoi kita. Aamiin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

LIHAT PENGUMUMAN

(Link Bisa diakses Pukul 17.00 WIB)

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30