Karanganyar_ ( 17/ 11 )  MAN 1 Karanganyar menggelar kegiatan berupa pengajian rutin yang diikuti oleh seluruh siswa serta GTK MAN 1 Karanganyar. Digelar di halaman kampus selatan dan utara, diawali dengan membaca ayat suci Al- Qur’an surat Al Kahfi bersama sama. Dan dilanjutkan dengan penampilan musik islami dari Hadroh Nuril Huda yang turut memeriahkan pengajian pada hari ini.

 Supardi, M.Ag selaku pengisi pengajian inti di kampus utara menyampaikan seputar 3  masjid suci yang disebutkan dalam al quran yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. Dan pengajian inti di kampus selatan yang di sampaikan oleh Ust Parno M.Pdi, memberikan penjabaran lebih mengenai sifat dan sikap Rasulullah saw, serta penekanan untuk menghindari hal buruk yang sering terjadi di kalangan remaja saat ini. Selain itu, kultum juga disertakan dalam kegiatan ini, yang dibawa oleh teman kita yaitu Hawa dari X.R.2 dari kampus utara dengan tema pentingnya menggunakan waktu luang untuk hal –  hal yang bermanfaat, dan teman kita Pandu Anung dari kampus selatan.

Acara terakhir yaitu dengan sambutan dari  Drs. Nuri nike jordan series 06 coralbluescarpe motagua jersey lamilanesaborse kleankanteenkinder diegodallapalmaoutlet lecosonnenschirm lamilanesaborse andcamicienegozi jersey mls diegodallapalmaoutlet negozitata blundstoneprezzi gabssaldi gioie-di-geaHartono Kepala Madrasah , beliau berfatwa, jika ingin menjadi sukses senantiasalah berdoa kepada Allah karena kita tidak mampu mengubah apapun tanpa kehendak-Nya. Ditutupnya pengajian ini dengan membaca “Alhamdulillah” secara bersama sama.Semoga dapat menjadikan siswa siswi MAN 1 Karangayar menjadi cendikiawan muslim sejati berahlaqul karimah, aamiin .

MAN 1 Karanganyar _ HUMAS

LA, Fitriana & melyio _ jurnalist

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30