Sebanyak 28 guru ketrampilan yang di pimpin oleh ketua Makuschuhe uspoloassnscarpe fracominasaldi lecosonnenschirm and-camicie coralblueoutlet marellaoutlet maisenzashop von-dutch geoxoutlet nike dunk nfl nike jordan series 06 24bottles andcamicienegozi harmonte-blaineGMP , Nur Prihantoro , S.Pd melakukan kunjungan ke program ketrampilan MAN 1 Karanganyar, bertempat di aula Asrama kampus II Lalung. Rombongan diterima oleh bapak Drs. Nuri Hartono, kepala MAN 1 berserta jajaran pimpinan dan guru ketrampilan.
Dalam sambutannya Nuri Hartono, mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan MGMP ketrampilan DIY di MAN 1 Karanganyar. Siswa ketrampilan adalah siswa yang Istimewa yang lebih dominan psikomotorik , sehingga guru diharapkanan bisa memberikan perhatian lebih inten sehingga lulusan ketrampilan kompeten dalam ketrampilan dan santun dalam sikap.
Pada kesempatan ini Nur Prihantoro, S.Pd menyampaikan bahwa MGMP Ketrampilan DIY telah fakum selama pandemi, sehingga perlu suntikan semangat dengan adanya kegiatan kunjungan silaturohmi di MAN 1 Karanganyar. Dari lima belas MA yang ada di DIY hanya empat madrasah yang berbasis ketrampilan, sedangkan untuk madrasah lainnya materi ketrampilan tercaver dalam mata pelajaran PKWU.
Dari acara ramah tamah tersebut dijelaskan oleh Koordinator ketrampilan Heri Nusantara M.Pd bahwa MAN 1 karanganyar telah mengembangkan unit produksi, berupa pengadaan kerudung siswa, pembuatan badge , kantin dan menerima pesanan – pesanan produksi mebeler , las , pengembangan podcast , you tube madrasah dan sebagainya .Acara diankhiri dengan kunjungan di bengkel dan laborat jurusan tata busana dan pemesinan.

Humas-MAN 1 Karanganyar

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30