Karanganyar – Hari ini Sabtu( 28 / 10 )  adalah hari Sumpah Pemuda, dimana hari untuk mengenang jasa para pahlawan. MAN 1Karanganyar mengadakan Upacara di dua tempat yaitu di halaman kampus utara dan selatan . Upacara kali ini  diikuti oleh seluruh pelajar dan GTK.blaineharmont aguilas cibae?as jersey harmonte-blaine fracominasaldi chilloutsmutze mandarinaduckoutlet akuscarpe maisenzashop benettonoutlet gabsoutlet jersey mls motagua jersey andcamicienegozi ovyeshop akuschuheKaranganyar – Hari ini Sabtu( 28 / 10 )  adalah hari Sumpah Pemuda, dimana hari untuk mengenang jasa para pahlawan. MAN 1Karanganyar mengadakan Upacara di dua tempat yaitu di halaman kampus utara dan selatan . Upacara kali ini  diikuti oleh seluruh pelajar dan GTK.

Pembina upacara kali ini Koordinator Litbang Kusrini, S.Pd sebagai pembina di kampus utara dan Ahmad Syaifuddin Zuhri SE.M.M di kampus selatan.  Amanat yang disampaikan adalah amanat resmi yang merupakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga. Temanya adalah “Bersama Majukan Indonesia”. Dan inti dari ceramah tersebut bahwa, pemuda Sebagai Penerus Perjuangan Para Pahlawan”. menjunjung tinggi persatuan kesatuan bangsa dan negara adalah harga mati. manat tersebut diakhiri dengan diucapkan sebuah slogan oleh pembina upacara dan diikuti oleh seluruh peserta upacara dengan penuh rasa semangat berjiwa nasionalisme.

Dilanjutkan pengumuman mengenai juara lomba dari PMR dan penyerahan penghargaan terhadap siswa berprestasi. Wahai pemuda buktikan dan isilah kemerdekaan ini dengan prestasi diri . Buktikan dengan karya dan moral yang hakiki.Merdeka

MAN 1 Karanganyar _ HUMAS

FItriana , meylo & LA _jurnalist

Categories:

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
September 2024
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30