30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Studi Tiru Program Bahasa dan Budaya MAN 3 Bantul di MAN 1 Karanganyar

1 min read

Karanganyar – (MAN 1 Karanganyar) MAN 1 Karanganyar menerima kunjungan dari  MAN 3 Bantul dalam rangka  studi tiru pada sabtu tanggal 8 Januari 2022. Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Bantul Drs. Syamsul Huda, M.Pd., dan rombongan disambut oleh Dr.Lanjar Utami,M.Pd. beserta jajarannya.

Kegiatan studi tiru dibuka pukul 13.00 WIB diruang Aula MAN 1 Karanganyar, Dalam sambutannya sambutan MAN 1 Karanganyar Dr.Lanjar Utami,M.Pd. sangat menyambut studi tiru dari MAN 3 Bntul,

“Alhamdullilah selamat datang Bapak/Ibu dari Keluarga MAN 3 Bantul di MAN 1 Karanganyar dalam rangka studi tiru untuk memajukan dan mencerdaskan anak bangsa. Pada kesempatan ini kita jalin silaturahmi. Semoga niat kita bersama ini bernilai ibadah bagi kita semuanya,”ucap Kepala MAN 1 Karanganyar Dr.Lanjar Utami,M.Pd.

Dalam studi tiru di MAN 1 Karanganyar rombongan dari MAN 3 Bantul selanjutnya diajak mengunjungi Gedung ketrampilan Multi Media, diasan rombongan diperlihatkan hasil prakarya dari siswa multi media MAN 1 Karanganyar. Setelah mengunjungi Gedung Pembelajara multi media rombongan dari MAN 3 Bantul Melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Gedung pembelajaran Ketrampilan di kampus 2 MAN 1 Karanganyar.

Rangkaian studi tiru MAN 3 Bantul di MAN 1 Karanganyar berjalan dengan lancer, acara studi tiru ini ditutup dengan mengunjungi asrama putri di kampus 2 dan dilanjutkan penutupan di aula asrama putri MAN 1 Karanganyar.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.