30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

SIswa Kelas XI dan XII MAN 1 Karanganyar Ikuti Apel Pagi Penyambutan Tahun Ajaran 2022/2023

1 min read

Karanganyar – senin (18/07)  hari pertama masuk ke madrasah merupakan momen yang ditunggu bagi peserta didik setelah libur akhir tahun ajaran kurang lebih selama tiga minggu. Terutama bagi siswa baru untuk melakukan masa ta’aruf siswa madrasah (matsama).

Sebelum melaksananan pembelajaran para siswa kelas XI dan kelas XII mengikuti aple pagi dengan Pembina Bp.Siwiyono,S.Pd. selaku wakil madrasah bidang Kurikulum. Beliau juga menyampaikan bahwasanya hari pertama masuk dalam ajaran baru ini diharapkan seluruh siswa semangat belajar untuk menentukan masadepan yang baik,dan juga sebagai acuan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri.

Antusiasme Siswa MAN 1 Karanganyar ini terlihat dari kegembiraan siswa saat mengikuti apel Bersama dengan Pembina Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, dihari pertama PTM begitu juga dengan 260 siswa baru terlihat semangat masuk sekolah dan mengikuti masa Ta’aruf siswa madrasah (MATSAMA).

Menurut Bp.Siwiyono,S.Pd., Mudah-mudahan dengan siswa masuk seratus persen PTM ditahun ini diberikan kemudahan dan kemudian anak-anak juga tidak terlalu lama untuk beradaptasi dengan pembelajaran tatap muka yang akan berlangsung tahun ini, Adapun untuk waktu PTM ini insya Allah dibulan ini akan Kita coba PTM secara full mulai pukul 7.00 sampai pukul 14.30 karena memang kita akan melaksanakan pembelajaran ini dengan waktu selama 6 hari dan satu harinya yaitu hari Sabtunya Kita akan melaksanakan pengembangan diri,” terangnya.

1 thought on “SIswa Kelas XI dan XII MAN 1 Karanganyar Ikuti Apel Pagi Penyambutan Tahun Ajaran 2022/2023

  1. Can I simply say what a comfort to find someone that actually understands what theyre discussing on the net. You actually realize how to bring a problem to light and make it important. More and more people really need to read this and understand this side of your story. I was surprised that youre not more popular since you definitely possess the gift.

Comments are closed.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.