30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Persiapkan Pembangunan Asrama Boarding School Melalui Dana SBSN, Mts Negeri 2 Karanganyar Kunjungi MAN 1 Karanganyar Untuk Studi Tiru.

1 min read

MAN 1 Karanganyar – Bersama Kepala Tata usaha dan tim work MTs Negeri 2 Karanganyar, Drs. Sutoyo, M.Pd. selaku kepala MTs Negeri 2 Karanganyar berkunjung ke MAN 1 Karanganyar dalam rangka studi tiru terkait rencana pembangunan asrama boarding school yang bersumber dari dana SBSN.

Ditemui oleh kepala MAN 1 Karanganyar yang didampingi jajarannya di ruang kepala madrasah, Dr. Lanjar Utami, M.Pd memberi gambaran pelaksanaan pembangunan yang dibiayai melalui dana SBSN secara runtut dan rinci mengingat MAN 1 Karanganyar telah memperoleh dana SBSN sebanyak tiga kali berturut sejak tahun 2019 hingga 2021.

Dilanjutkan dengan kegiatan studi administrasi, Dr. Lanjar Utami, M.Pd. menjelaskan matrik pencapaian program pembangunan sembari memberi trik jitu agar pelaksanaan pembangunan dengan dana SBSN dapat berjalan dengan lancar.

Di akhir kegiatan studi tiru, Drs. Sutoyo, M.Pd. beserta tim work mengunjungi gedung asrama putri MAN 1 Karanganyar yang bersumber pada dana SBSN tahun 2020 sambil mengamati spesifikasi bangunan juga sarana prasarana penunjangnya.

MAN 1 Karanganyar (ASZ-HUMAS)

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.