30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Pergantian Pengurus KBIT MAN 1 Karanganyar Masa Bakti 2022/2023

1 min read

MAN 1 Karanganyar – Pengurus KBIT (Kelompok Bina Iman dan Taqwa) MAN 1 Karanganyar melakukan pergantian pengurus masa bakti 2022/2023. KBIT MAN 1 Karanganyar setara dengan Rohis atau Dewan Keluarga Masjid pada umumnya. Pada Rabu(31/8), Muhammad Fadli Malik Al Fateh resmi terpilih menjadi ketua KBIT Masa Bakti 2022/2023.

     Fadli, sapaan akrabnya, terpilih menjadi ketua KBIT dengan jumlah suara terbanyak, yakni 20 suara dari 35 siswa. Voting dilakukan secara online menggunakan google form. Kegiatan voting dilakukan  setelah para kandidat menyampaikan dan mendebatkan visi dan misi masing-masing kandidat.

     Visi Fadli adalah Menjadikan siswa berakhlak mulia dan berbudi luhur sesuai apa yang diajarkan di dalam Al-Qur’an dan Hadist. Sedangkan misinya ada 3 poin, yakni : 1. Mengadakan kegiatan Kajian Islam, 2. Menciptakan citra baik siswa yang beriman dan berakhlak, 3. Mewujudkan pemuda pemudi yang cinta Al-Qur’an dan Sunnah.

      Dengan terpilihnya Fadli diharapkan dapat membawa KBIT menjadi organisasi yang lebih baik lagi. Alhamdulilkah pelaksanaan pemilihan ketua KBIT Masa Bakti 2022/2023 berjalan dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun. (PRM)

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.