Perana Strategis Pemilih Melinial Pada Pemilu Tahun 2024

Puluhan siswa MAN 1 Karanganyar berkumpul di aula untuk mengikuti kegiatan sosialisasi bertakjuk “ Perana Pemilih Melineal Pada Pemilu 2024” pada 27 September 2022, kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) dan KPU kabupaten Karanganyar.

Sosialisasi inisendiri di ikuti oleh perwakilansiswa  40 siswa MAN 1 Karanganyar yang diwakili oleh OSIS, AMBALAN,PMR dan KBIT, mengingat mereka akan menggunakan hak pilih mereka pada pemilu 2024 yang akan mendatang. Pada pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 ini sangat penting karena akan menjadi momen untuk memilih Presiden, Wakil Presiben,DPD,DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ kota.

Pemilu ini sangat buat bangsa kita. Karena lewat pemilu, kita bisa ikut serta dalam menentukan masa depan nagara ini. Jadi masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dengan baik. Jangan pernah ada yang golput. Semua harus memilih. Tapi memilihnya juga harus dengan bijak. Jangan memilih hanya karena diberikan sejumlah barang atau uang. Pilihlah sesuai dengan hati nurani dengan melihat kinerja, kemampuan, dan kepribadiannya.