Perencanaan yang matang merupakan awal  kesuksesan sebuah program. Maka MAN 1 Karanganyar menghadapi tahun pelajaran 2020/2021 secara maraton selanggarakan Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja. Rapat Penyusuna dimulai sejak 6 Juli 2020, dan pada hari Selasa 7 Juli 2020 di Aula Multimedia Program kerja yang telah disusun dibahas secara detail. Hadir dalam acara tersebut Seluruh Wakamad dan Staffnya, Litbang, Ketua Asrama beserta TIM, Kepala Perpustakaan Koordinator BP/BK, Kepala Lab/Bengkel Ketua Lazis dan Ketua Yayasan sejahtera.

Dalam pembukaan Kepala MAN 1 Karanganyar Dr. Lanjar Utami, M.Pd. menyampaikan “pada hari ini kita merumuskan /memperbaiki rumusan program disesuaikan dengan situasi kon kondisi. Penyusunan Program kerja meliputi 5 bab sesuai ketentuan”. Dengan adanya dampak pandemi covid-19 ini Program kerja dibuat dua jenis yakni program kerja New Normal dan program kerja darurat. Jika kegiatan yang berkaitan dengan siswa, tidak bisa dilaksanakan dengan luring makan akan dilaksanakan secara daring / dalam jaringan”. imbuhnya.

Setelah pembukaan dari kepala madrasah dilanjutkan pemaparan program oleh setiap wakamad dilanjutkan dengan tanggapan seluruh peserta. Semua peserta dengan antusias mengeluarkan segala potensi yang ada  demi kemajuan dan keberhasilan madrasah, untuk meujudkan madrasah yang hebat bermartbat.

By admin