30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

PENYERAHAN SUBSIDI KUOTA PAKET DATA KEPADA SISWA UNTUK PELAKSANAAN NEGOTIATED BLENDED CBT MAN 1 KARANGANYAR

1 min read

Karanganyar – MAN 1 Karanganyar melaksanakan penilaian akhir semester (PAS)  ganjil tahun pelajaran 2021/2022. Skema pelaksanaan test  tersebut dengan menerapkan Negotiated Blended Computer based Test (CBT). Negotiated Blended CBT MAN 1 Karanganyar akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal hari Senin tanggal 29 November sampai dengan Hari Kamis 9 Desember 2021.

Untuk menunjang pelaksaan kegiatan Negotiated Blended CBT Madrasah memberikan subsidi berupa kuota paket data kepada siswa sejumlah 1307 orang. Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Karanganyar, Dr .Lanjar Utami, M.Pd. bersaa Wakil kepala madrasah bidang kurikulum, Siwiyono, S.Pd. pagi ini secara simbolis menyerahkan subsidi kuota paket data kepada siswa diruang Pusat Informasi dan Layanan Madrasah (PILaM). Penyeraha kuota paket data kepada siswa selanjutnya diserahkan oleh para wali kelas X,XI,XII pada saat pengambilan kartu peserta PAS.

Kartu peserta PAS harus dimiliki oleh siswa untuk digunakan melakukan prisensi kehadiran dengan cara scan barcode yang ada pada kartu tersebut. Hal ini dilakukan untuk memudahkan proses kehadiran siswa secara digital dan lebih efektif. Praktik barcoding ini sebagai salah satu bentuk digitalisasi dalam merekam kehadiran siswa. (Sabtu,27 November 2021 – ADMIN)  

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.