30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Penilaian Pendahuluan Pembangunan Zona Integritas MAN 1 Karanganyar Menuju WBK dan WBBM

1 min read

Karanganyar ( Man 1 Karanganyar), delam rangka meningkatkan kinerja manajemen MAN 1 Karanganyar, dilakukan penilaian pendahuluan pembangunan Zona Integritas menuju  (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini dilaksanakan melalui Zoom oleh tim penilai Zona Integritas dari direktorat jendral Pendidikan islam kementrian agama RI oleh Bp willy, kamis, 27 Januari 2022 di aula man 1 karanganyar.

Kegiatan ini diawali dengan ucapan sambutan selamat datang kepada tim penilai oleh kepala sekolah Dr.Lanjar Utami,M.Pd. dalam sambutannya kepala madrasah berpesan agar selalu siap untuk mewujudkan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM).

Kemudian acara dilanjutkan dengan penilaian di setiap kelompok kerja, ada enam ruang yang dinilai dalam penilaian Zona Integritas, yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Semoga dengan penilaian pendahuluan Zona Integritas MAN 1 Karanganyar bisa memperoleh hasil yang optimal.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.