30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Pengajian Keluarga Terharu MAN 1 Karanganyar

1 min read

MAN 1 Karanganyar – Pengajian keluarga MAN 1 Karanganyar yang rutin dilaksanakan tiap hari minggu, pekan ke-2 pada bulan Agustus ini diselimuti rasa kehilangan yang sangat mendalam. Kajian yang dilaksanakan di Masjid Madrasah pada Minggu (14/8) diisi oleh Bapak Zainal Arifin, S.Ag., M.Pd.I ini sekaligus digunakan sebagai agenda perpisahan tiga guru purna tugas dan pindah tugas dari MAN 1 Karanganyar. Adapun tiga guru diantaranya Bapak Drs. H. Zaenudin yang telah purna tugas, Bapak Zainal Arifin, S.Ag., M.Pd.I. berpamitan sebagai GBPNS, dan Ibu Nur Handayani, M.Pd pindah tugas menjadi pengawas.

Kepala Madrasah Dr. Lanjar Utami, M.Pd menyampaikan rasa kehilangannya atas tiga sosok hebat yang lama mencurahkan jiwa raganya demi kemajuan MAN 1 Karanganyar. Ketiga sosok ini patut menjadi contoh teladan bagi seluruh warga Madrasah. Pahlawan tanpa tanda jasa ini sudah mengabdi di MAN 1 Karanganyar selama puluhan tahun. Tidak heran jika sosok beliau-beliau ini banyak meninggalkan kenangan bagi keluarga besar MAN 1 Karanganyar.

Penutup acara perpisahan dilakukan dengan penyerahan kenang-kenangan dan saling berjabat tangan antar keluarga besar MAN 1 Karanganyar dengan tiga guru tersebut. Besar harapan agar silaturahmi tetap terjalin dan menggugurkan dosa-dosa yang mungkin pernah dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja. (PRM)

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.