30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Pengajian Keluarga MAN 1 Karanganyar

1 min read

MAN 1 Karanganyar – Pengajian keluarga merupakan ajang silaturrahmi dan penguatan pemahaman keagamaan. Atas dasar besarnya manfaat inilah mengapa MAN 1 Karanganyar secara rutin melaksanakan pengajian keluarga dalam sebulan sekali di Madrasah yang dihadiri oleh suami atau istri beserta anak dari guru dan tenaga kependidikan MAN 1 Karanganyar.

Ahad, 11 September 2022 dibuka dengan bacaan Basmalah oleh Ibu Imroatun Sakurina S.Pd sebagai pembawa acara dilanjutkan pembacaan surat Al Mulk oleh Bapak Triyono, S.Kom. Dalam Tausiyah, Ibu Ninik Sulistini,M.Pd.I menyampaikan surat At Tahrim ayat enam tentang menjaga keluarga dari siksa api neraka yang dikuatkan lagi dengan Surat At …. tentang peringatan untuk menjaga orang-orang dekat kita.

Pada Kesempatan dalam pengajian ini disertai dengan pamitan Bapak Drs. Sarwanto yang telah purna tugas. Bapak Drs. Sarwanto dalam pamitannya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian madrasah dan mengucapkan mohon maaf atas kesalahan serta khilaf baik yang disengaja maupun tidak untuk bisa dimaafkan.

Menukil tausiyah Ibu Ninik Sulistini, M.Pd.I, monggo bapak ibu untuk bisa menjadi teladan,”Tutur Ibu Dr. Lanjar Utami,M.Pd. Ciptakan suasana ramah bukan marah,”tambahnya. Ibu Kepala menyampaikan,”Kegiatan pengajian keluarga ini merupakan sarana kita sebagai keluarga besar MAN 1 Karanganyar untuk memperoleh syafaat Rasulillah, dan mohon doa agar siswa siswi MAN 1 karanganyar yang mengikuti lomba KSM agar dapat prestasi terbaik dan juara.

Kegiatan pengajian keluarga diakhiri dengan kegiatan lain-lain yang antara lain pemberian kenang-kenangan kepada Bapak Drs. Sarwanto, pengumuman-pengumuman dan ditutup dengan bacaan hamdalah

MAN 1 Karanganyar – (HUMAS – ASZ)

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.