Karanganyar – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) MAN 1 Karanganyar, Anang Dwi Cahyono, S.Kom, M.Kom, didampingi kepala madrasah, Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) melakukan penandatanganan Kontrak Kerja Pembangunan Gedung Asrama MAN 1 Karanganyar yang bersumber dari dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dengan PT Jembar Utama Tangerang, pada hari selasa,  Agustus 2020, namun karena sesuatu hal baru bisa dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Agustus 2020

Penandatanganan Kontrak Kerja tersebut dilakukan di aula utama MAN 1 Karanganyar, yang secara langsung disaksikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Karanganyar Drs. H. Wiharso, MM, Ketua Komite, Drs. H. Abdul Basir, MBA dan Tim Pokja Korwil Jawa Tengah. Selain itu hadir pula Kasi Intel Kejari Karanganyar, Nur Sholikhin, SH, Tim Teknis DPUPR, Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, yang turut menyaksikan penadatangan kontrak.

Dalam sambutannya, Drs. H. Wiharso, MM, meminta agar pelaksanaan kontrak ini sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan dengan selesainya penandatanganan ini kontraktor bisa memulai pekerjaannya serta berharap proyek ini berjalan dengan lancar, sukses dan tepat waktu, tepat mutu, tepat guna dan tentunya dapat menghasilkan bangunan yang baik dan kuat fisiknya agar bisa segera ditempati dan layak serta nyaman bagi siswa yang menempati nantinya.

Sebelumnya Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd. Kepala MAN 1 Karanganyar menyampaikan ucapan selamat datang dan syukur kepada Allah, bahwa atas doa dan dukungan para sesepuh, perintis, Kepala Kantor Kemenag, komite, dan seluruh guru karyawan,  MAN 1 Karanganyar mendapat amanah pembangunan gedung asrama siswa dana SBSN tahun anggaran 2020. Beliau juga menyampaikan bahwa setelah penandatanganan kontrak ini akan segera diberikan surat perintah mulai kerja agar pelaksanaaan pembangunan segera bisa dilaksanakan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan kontrak.

Sebagai akhir pertemuan, ketua komite MAN 1 Karanganyar memimpin doa bersama agar pelaksanaan pembangunan gedung MAN 1 Karanganyar dapat berjalan lancar, aman, selamat, manfaat, barokah dunia akherat.

By admin