MAN 1 KARANGANYAR BOYONG 3 PIALA DALAM AJANG NAPAK TILAS PERJUANGAN JOKO SONGO KE 27 TAHUN 2022

MAN 1 Karanganyar – Kegiatan napak tilas joko songo ke 27 diadakan sebagai wujud mengenang jasa para pahlawan pada saat mengusir penjajah. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 – 16 Nopember 2022 pada pukul 07.00 WIB s.d selesai di Alun-alun Mini Ngargoyoso Balai Desa Matesih dan diikuti oleh beberapa siswa siswi dari kelas X dan XI MAN 1 Karanganyar. Kegiatan ini juga untuk menyongsong Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke 105 pada tanggal 18 November 2022, Tepatnya hari jum’at.

Pada hari pertama kegiatan dimulai, seluruh peserta melakukan pendaftaran ulang dan berbagai kegiatan lomba lainnya. Pada hari kedua dilakukan upacara pembukaan dan mengikuti lomba yang ditunggu-tunggu seluruh peserta yaitu lomba napak tilas. Kegiatan ini diakhiri dengan upacara penutupan dan penerimaan piagam penghargaan.

Dalam mengikuti serangkaian lomba, MAN 1 Karanganyar memboyong 3 juara. Juara 3 senam kreasi, juara 2 speech English oleh Muhammad Fachruozi XI MIPA 6, dan juara harapan 1 speech english putri  oleh Latifah Shofiyah XI MIPA 4. Setelah menyelesaikan tugas, peserta diarahkan untuk melapor kepada pimpinan. Walaupun berlelah-lelah namun sangat menyenangkan. Satu hal yang tak kan terlupa dalam hidup. Tetaplah semangat dan berjuanglah meraih asa kalian. Salam

sukses.

@Najwa_jurnalistikteam.