Demi eksistensi dan kemajuan Madrasah, MAN 1 Karanganyar selenggarakan Rapat Akhir Tahun Pelajaran 2019/2020. Rapat yang bertajuk Evaluasi Program Kerja ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 Juni 2020 di Aula Gedung Multimedia yang dihadiri guru karyawan.

Rapat yang dilaksanakan secara luring/luar jaringan ini sangat berbeda dengan rapat-rapat sebelumnya. Semua peserta memakai masker karena masih dalam masa New Normal Pandemi Covid-19. Sebelum masuk ruangan seluruh peserta mencuci tangan dengan sabun dan juga disiapkan hand sanitizer serta termomter

Dimulai dengan pembacaan surat Al Fatihah seluruh peserta mengikuti dengan penuh hikmat. Selanjutnya dalam sambutannya Kepala Madrasah Dr. Lanjar Utami mengajak untuk selalu bersyukur atas segala rohmat Allah bahwa walaupun dalam masa pandemic covid-19 semua kegiatan madrasah bisa berjalan dengan baik.

Selanjutnya beliau mengajak Semua civitas akademi agar senantiasa mengikuti protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Kita harus tetap selalu waspada agar diri kita, keluarga, anak didik dan seluruh civitas MAN 1 Karanganyar terhindar dari penularan wabah yang melanda dunia.

Lebih lanjut Kepala Madrasah menyampaikan “Dalam rangka menjalankan firman Alloh swt. untuk muhasabah, maka mari kita evaluasi kegiatan KBM tahun ini dengan demi kemajuan madrasah”. Dan sebagai melaksanakan sunnah Rasululloh Waswirhum bi amri (bermusyawarahlah dalam suatu perkara) di akhir tahun ini segala masukan dan saran silakan ditulis dalam kertas yang telah disediakan mengingat kita masih dalam masa pandemi dan harus mempertimbangkan waktu. Segala masukan kritik dan saran berupa tulisan nanti akan kita akomodir melalui rapat pimpinan” tandanya.

Usai sambutan dan pengarahan dari Kepala Madrasah, dilanjutkan laporan semua wakil kepala kepala madrasah, kepala Perpustakaan, Kepala laboratorium, ketua Yayasan serta wali kelas. Rata rata laporan menyampaikan bahwa program kerja bisa berjalan dengan baik. Ada beberapa Program yang tidak bisa berjalan  dikarenakan situasi kondisi yang mengaharuskan belajar (Learning At Home) dan kerja di rumah (Work Form Home)

By admin