30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

MENGINTIP AJANG PELATIHAN TER KEREN JR.NBA MORA  SRITEK SUKOHARJO  JAWA TENGAH

1 min read

Basket merupakan salah satu olah raga yang banyak diminati kaum muda , tak ketinggalan juga para pelajar. Pada hari Kamis 5 September 2022, Jr.NBA  mengadakan Jr.NBA Coach Academy yang dilaksanakan di Gelanggang Bhineka Sritex. Jr.NBA adalah bagian CSR (Corporate Social Responsibility) dari NBA. Ajang ini sukses dan mendapat acungan jempol para pakar olah raga dan para pejabat setempat.

      Kegiatan ini diikuti 1.352 peserta dari 21 kabupaten , yang terdiri dari para guru olahraga dan para murid sekolah. Di dalam kegiatan ini MAN 1 Karanganyar ikut andil mengirimkan perwakilan      5 siswa dan para guru pendamping diantaranya Bapak Rudi Harjono, M.Pd., Bapak Ari Darmoko, S.Pd. Bapak  Ihsan Aji, M.Pd.,Bapak Puas Adi Utomo,S,Pd dan Bapak Oni Siswoko,S,Pd.

Kegiatan bergengsi ini untuk menumbuhkan minat  para kaula muda terutama di kalangan pelajar.  Di era “Z” ini sangatlah diperlukan eksen kegiatan positif seperti kegiatan ini, karena anak-anak cenderung kurang bersosialisasi.Untuk menjadikan Mereka sukses tak harus nilai yang tinggi, namun dapat ditempuh dari berbagai bidang ilmu, diantaranya olah raga.Namun tetaplah utamakan adap dan agama untuk membentuk insan generasi yang hebat dan bermartabat. Salam olah raga

@arifinabi_jurnalistikteam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.