30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

MANGAYUBAGYO JAMAAH HAJI MAN 1 KARANGANYAR TAHUN 2022

1 min read

MAN 1 Karanganyar – Ungkapan rasa syukur dengan semua nikmat yang diberikan oleh Allah S.W.T. tak henti-hentinya diucapkan Dr. Lanjar Utami,M.Pd., kepala MAN 1 Karanganyar ini. Hal ini tak lain karena ada 3 guru MAN 1 Karanganyar yang keberangkat Haji tahun ini pasca pandemi. Ini merupakan sebuah rahmat yang harus sangat disyukuri, walaupun dari porsi seharusnya ada 11 guru yang bisa berangkat tahun ini. Tapi karena masih adanya pembatasan kuota maka 9 dari 11 GTK MAN 1 Karanganyar harus bersabar untuk mendapat kesempatan berangkat ke tanah suci.

Pesan Dr. Lanjar Utami, M.Pd. kepada para tamu Allah dari MAN 1 Karanganyar untuk ibadah ketika menjalankan ibadah Haji. “Tidak  perlu ngoyo, nikmati saja ibadahnya, pesan beliau,”. Kemabruran haji adalah idaman bagi semua jamaah haji karena jaminannya surga. Ibadah haji membutuhkan fisik yang kuat dan sehat maka jaga Kesehatan. Jaga kebersamaan dalam kekompakan selama menjalankan ibadah haji terutama kekompakan dan kebersamaan dengan pasangan (suami/istri). Utamakan ibadah wajib daripada yang Sunnah, hindari perpecahan, hindari padudon, hindari perkataan-perkataan yang tidak baik, patuhi aturan yang diberlakukan, “tambah beliau”

Pada penutupan sambutan, Dr. Lanjar Utami, M.Pd. mohon untuk seluruh keluarga besar MAN 1 Karanganyar agar mendoakan pak Parno, pak Dien sekalian, bu Dian sekalian semoga Allah S.W.T. meridhoi ibadah haji dan mendapatkan Haji Mabrur. Demikian sebaliknya kepada segenap jamaah haji dai MAN 1 Karanganyar dimohon doa terbaiknya untuk kebaikan seluruh keluarga besar MAN 1 Karanganyar.

MAN 1 Karanganyar – (ASZ – HUMAS)

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.