MAN 1 Karanganyar Siap Pembelajaran Tatap Muka

Karanganyar (MAN 1 Karanganyar) – – MAN 1 Karanganyar melakukan koordinasi dengan komite madrasah untuk melakukan pembelajaran tatap muka.

            Sesuai dengan aturan pemerintah, wilayah yang mendapatkan izin untuk melakukan pembelajaran tatap muka khususnya diwilayah yang memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1-3. Maka dari itu pihak madrasah bermusyawarah bersama komite madrasah guna membahas PTM (Pembelajaran Tatap Muka).

Koordinasi tentang pembelajaran tatap muka yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2021, kepala madrasah dan komite madrasah untuk membahas pembelajaran tatapmuka untuk siswa siswi madrasash. Pelaksanaan pembelajaran akan direncanakan pada September nantinya untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka akan menerapkan protocol kesehatan, lpembahasan yang bertempat di ruang kepala madrasah itu juga dihariri seluruh wakil kepala madrasah guna membahas pembelajaran tatap muka.

 Saat ini kegiatan pembelajaran hanya memanfaatkan e-learning,whatsapp,google clas room yang diakses oleh guru dan siswa, dengan adanya pembelajaran tatap muka diharapkan siswa dapat belajar dengan maksimal walapun setiapp kelas hanya dibatasi 50%.