30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

MAN 1 Karanganyar Lakukan Akselerasi Pendidikan Melalui Komitmen Buku Digital Dengan Komite Bersama Wali Murid

1 min read

MAN 1 Karanganyar – Selasa 26 April dan Rabu 27 Bulan April 2022 dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, bertempat di Aula Asrama Putri MAN 1 Karanganyar, telah dilaksanakan rapat orang tua/wali peserta didik kelas XII MAN 1 Karanganyar, yang dihadiri oleh Komite MAN 1 Karanganyar, Kepala Madrasah dan Orang Tua/Wali peserta didik kelas XII MAN 1 Karanganyar. Dalam sambutannya Ketua Komite MAN 1 Karanganyar, Drs. Abdul Basir, M.B.A. menyampaikan beberapa poin penting dalam membangun madrasah yang tangguh yang mampu merespon perkembangan zaman yang serba canggih dan serba digital. “Puji Syukur alhamdulillah MAN 1 Karanganyar sekarang telah memiliki sebuah kelas digital yang dilengkapi dengan media pembelajaran yang serba digital, Insya Allah tiap tahunnya akan bertambah minimal 1 kelas digital baru,” Tutur Drs. Abdul Basir,M.B.A.

Seraya mengamini apa yang menjadi komitmen Komite MAN 1 Karanganyar, Dr. Lanjar Utami, M.Pd. selaku Kepala MAN 1 Karanganyar menyambut baik dan seratus persen mendukung arah positif yang disampaikan oleh komite. “Digitalisasi disegala bidang memang sudah waktunya dan sudah zamannya, siapa yang tidak mengikuti perkembangan zaman tentunya akan ketinggalan, “Sambut Dr. Lanjar Utami, M.Pd.

Dari hasil rapat tersebut disepakati pula oleh wali murid kelas XII untuk mendukung komitmen akselerasi pendidikan melalui digitalisasi buku di MAN 1 Karanganyar. Hal ini ditambah dengan donasi Al Quran oleh wali murid kelas XII IPA 3 untuk MAN 1 Karanganyar.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.