Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karanganyar Serahkan SK Kenaikan Pangkat 19 ASN di Lingkungan Kemenag Kabupaten Karanganyar

Karanganyar – Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang tinggi dari pemerintah atas prestasi dan dedikasi aparatur pemerintah selama melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara. Untuk itu penerima SK  hendaknya senantiasa bersyukur dan berupaya meningkatkan kinerja serta profesionalitas, “ kata Wiharso.

 “Selanjutnya, selamat kepada ASN yang pagi ini mendapat SK diharapkan kedepan dalam bekerja lebih baik lagi, termotivasi, tepacu untuk lebih mengembangkan pemikiran-pemikiran, ide-ide yang yang lebih baik untuk kemajuan Kementerian agama, tegas Wiharso.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Karanganyar, Wiharso saat apel pagi dihadapan seluruh pegawai ASN di lingkungan Kemenag Kab. Karanganyar, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada 19 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kab. Karanganyar, Senin (17/10/ 2022 ).

Wiharso dalam amanatnya mengatakan, Momentum penyerahan SK ini merupakan momen motivasi untuk menjadikan abdi negara yang berdedikasi dan berintegritas, demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

Wiharso menegaskan bahwa kenaikan pangkat yang diberikan kepada seorang pegawai merupakan bentuk kepercayaan dan penghargaan yang diberikan atas penilaian pimpinan terhadap seorang pegawai atas prestasi kerja, kedisiplinan dan pengabdian.

“ pegawai yang sudah mendapatkan kenaikan pangkat dengan sendirinya mulai menyadari serta mempersiapkan diri untuk lebih bersemangat dalam melaksankan tugas dan bertanggung jawab serta lebih menunjukan sikap yang terpuji dan harus bisa menjadi teladan bagi para pegawai lainnya, “imbuhnya.

Model memberikan SK Kenaikan Pangkat saat apel bersama ini  untuk memberikan dorongan dan support agar lebih giat dalam melaksanakan tugasnya di masing-masing tempatnya bertugas. Pada kegiatan penyerahan SK tersebut Tenaga Kependidikan MAN 1 Karanganyar, Triyono, S.Kom dan Nur Budiati, S.E. menerima SK untuk masing-masing naik menjadi golongan III.b dan III.d.

Usaha tak menghianati hasil.

MAN 1 Karanganyar _ Jurnalistik.