KA KANWIL PROVINSI JATENG MONITORING KSMO TINGKAT PROVINSI DI MAN 1 KARANGANYAR

Karanganyar – Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, H. Mustain Ahmad, SH, MH, melakukan monitoring Kompetisi Sains Madrasah Online Tingkat Provinsi di Kabupaten Karanganyar yang dilaksanakan di MAN 1 Karanganyar, hari Ahad, 19 September 2021, pukul 07.00. Monitoring ini dilakukan sekaligus untuk memberikan motivasi dan penguatan kepada seluruh peserta KSMO tingkat Provinsi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar memberikan motivasi di aula MAN 1 Karanganyar sebagai tempat pelaksanaan KSMO . Beliau tingkat Provinsi bagi utusan Kabupaten Karanganyar didampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Drs. H. Wiharso, MM, Kasi Pendidikan Madrasah, Hj. Siti Muzayanah, SH, M.Si, Kepala MAN 1 Karanganyar, Dr. Hj. Lanjar Utami, M.Pd. dan Pengawas Madrasah Drs. M. Aziz.

Dalam motivasi yang diberikan, Ka Kanwil menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta KSMO tingkat Provinsi yang merupakan para juara KSMO tingkat Kabupaten dengan iringan doa semoga Kabupaten Karanganyar dapat mewakili KSMO tingkat Nasional.

‚ÄĚKalian adalah para juara yang nanti akan menjadi generasi penerus bangsa, ada yang jadi Bupati, ada yang jadi Menteri, ada yang jadi Presiden dan semua menjadi orang hebat:, ujarnya.

Di akhir motivasi sebelum para peserta mengikuti sesi pertama, semua peserta berfoto Bersama untuk mengabadikan momen hebat Bersama Kepala kantor kementerian Agama Provinsi jawa Tengah (Mansakrajournalis).