Duta Intelegensi 2022 Septina Sari Handayani dari MAN 1 Karanganyar, Berhasil Mengikuti Kemah Kebangsaan ke -IX

Karanganyar- Suatu momen bergengsi telah diikuti oleh duta ambalan dari MAN 1 Karanganyar yang lolos menjadi duta intelegensi pada hari pramuka tahun ini. Tak berhenti di situ Kemudian dilanjutkan Kegiatan kemah kebangsaan ke-IX tahun 2022 oleh para duta pramuka Se Kabupaten Karanganyar. Agenda ini dilaksanakan pada hari Selasa, 8 November 2022 di Rumah Revolusi Mental “WCS” Dusun Sumberbulu, Desa Pendem, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar. Adapun Kegiatan bergengsi  ini dihadiri oleh Sekretariat Daerah, Komandan Kodim, Ka. Polres, Ketua FKUB, Bupati Karanganyar serta para siswa dari berbagai kalangan SMA dan SMK di kabupaten Karanganyar.

Dari MAN 1 Karanganyar, Septina Sari Handayani pemenang duta intelegensi 2022 ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Jabatan sebagai Duta Pramuka Tahun 2022 telah diberikan kepadanya.Kemudian dari para duta pramuka ini ada agenda rutin yaitu mengadakan Kegiatan kemah kebangsaan dengan bertema “Kerukunan dalam berorganisasi dan bermasyarakat”.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut yang antara lain, untuk mengetahui apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas serta peranan yang akan dilaksanakan. Serta penerapan  dan fungsinya di organisasi yang berada di Lingkungan Kantor Kementerian Agama. Dalam pelaksanaan tugas ini , siswa ataupun siswi yang sudah menyelesaikan kewajibannya  harus lapor kepada pimpinan. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Selagi muda tetaplah bersensasi positif dan selalu bermimpi

Salam inovatif

@najwa -jurnalistikteam