Bulan Syawal bulan peningkatan benar-benar membawa berkah bagi guru dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Karanganyar. Betapa tidak, di bulan ini sejumlah guru karyawan mendapat penghargaan berupa kenaikan pangkat dan Penyesuaian Ijazah. SK diserahterimakan oleh Kepala MAN 1 Karanganyar dan Kepala Urusan Tata pada hari Selasa, tanggal 2 Juni 2020 di Aula MAN 1 Karanganyar. Sebelum diserahterimakan pada hari yang sama mereka sudah terlebih dahulu dilantik dan diberi pengarahan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar.

Pada Bulan Syawal ini MAN 1 Karanganyar meyerahkan delapan SK. SK tersebut meliputi SK kenaikan pangkat 3 orang guru (Budi Widyo Kunocoro, S.Pd., Dyah Tri Rohmawati, S.Pd dan Maila Setiawati, M.Pd.I), 4 orang Tenaga Kependidikan Penyesuaian Ijazah (Jarno, S.Sos, Supadi, S.Sos, Sulistyowati, S.Sos dan Suyarsi, S.Sos) Serta 1 orang Penggunaan Gelar yaitu Kamriah, S.Sos.. SK mereka raih setelah masa pengabdiannya mencukupi dan seluruh syarat  administasi terpenuhi.

Sebelum penyerahan SK mereka memperoleh pembinaan dari KTU dan Kepala MAN 1 Karanganyar. Dalam sambutannya SUTOTO, SH., MM. Kepala Urusan Tata Usaha MAN 1 Karanganyar menyampaikan beberapa hal. “Setelah dengan perjuangan panjang Bapak/ibu pada hari ini telah dinaiikkan pangkatnya, oleh karena itu marilah kita senantiasa meningkatkan kinerja, menjaga kekompakan, kerja lebih semangat, kerja ikhlas dan senantisa bersyukur.”

Sementara itu Dr. Lanjar Utami, M.Pd. Kepala MAN 1 Karanganyar dalam pengarahannya menyampaikan syukur atas anugerah yang diterima oleh Guru dan Tenaga Kependidikan ini. Beliau juga beberapa hal yaitu;  dengan semangat hari lahir pancasila dan dengan naikpangkatnya Bapak/Ibu, diharapkan dalam melaksanakan tugas harus selalu menjunjung tinggi gotong royong, tingkatkan integritas, senantiasa berinovasi, jujur, amanah dan penuh tanggung jawab. Ditegaskan pula agar semua ASN senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Tingkatkan pelayanan, tingkatkan etos kerja, bekerjalah dengan penuh keikhlasan, jaga marwah kementerian Agama, khususnya Madrasah Aliyah Negeri Karanganyar, peka terhadap situasi dan kondisi serta laksanakan tugas dan fungsi dengan penuh dedikasi” tandanya. Setalah sambutan dan pengarahan, selanjutnya Kepala Madrasah di dampingi Kepala Urusan TU meyerahkan SK satu demi kepada seluruh ASN yang dianikkan jabatannya

By admin