30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

Agus Trimakno, S.Pd., Tenaga Kependidikan MAN 1 Karanganyar Terima SK Sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 3 Karanganyar

1 min read

 MAN 1 Karanganyar – Promosi jabatan adalah suatu kegiatan yang penting untuk institusi dan juga seseorang yang dipromosikan. Promosi jabatan juga memiliki implikasi tanggung jawab lebih banyak daripada yang sebelumnya. Promosi jabatan juga bisa diartikan sebagai bentuk prestasi ataupun apresiasi yang sudah diberikan oleh seseorang kepada institusi tempatnya bekerja. Adanya Promosi tak lepas dari loyalitas, motivasi, komitmen, solutif, komunikasi, dan manajemen seseorang yang baik.

Kamis 2 Juni 2022, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar, Drs. Wiharso, M.M., selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karanganyar melantik Agus Tri Makno, S.Pd. pengelola pelaksanaan anggaran MAN 1 Karanganyar menjadi Pejabat Pengawas dan Jabatan Pelaksana di MTs Negeri 3 Karanganyar.

Dr. Lanjar Utami, M,Pd. Menyatakan bahwa, kinerja guru dan tendik harus dihargai secara proporsional dan profesional. Promosi jabatan merupakan program yang sangat diperhatikan oleh kepala MAN 1 Karanganyar ini. Pada prinsipnya kerja adalah ibadah dan senantiasa niatkan dalam kerja kita tiada lain karena ibadah dan lillahi ta’ala,” pesan Dr. Lanjar Utami, M.Pd. dalam berbagai kesempatan rapat dan briefing di lingkungan MAN 1 Karanganyar.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.