Karanganyar – MAN 1 Karanganyar melaksanakan penilaian pendahuluan untuk Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI)  oleh Direktorat Pendidikan Islam Kemenag RI. Penilaian dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting yang dipusatkan di ruang aula madrasah lantai dua (20/2/2023)

Wakil kepala bidang hubungan masyarakat, Ahmad Syaifuddin Zuhri menuturkan “ Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik” Tahun 2022 adalah untuk kedua kalinya MAN 1 Karanganyar ditunjuk sebagai pilot project oleh Dirjen Pendis mengikuti PMPZI, imbuh Ahmad

Ketua tim PMPZI MAN 1 Karanganyar, Hadi Santoso menjelaskan “ Dalam penilaian on line ini telah dilakukan simulasi dan gladi bersih untuk mempersiapkan dokumen fisik maupun yang diupload, dan menguji kepada tim untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin dilontarkan. Beliau juga memberikan saran dan strategi untuk memperbaiki dokumen yang kurang lengkap dalam evaluasi kegiatan.

Pada kegiatan penilaian pendahuluan, Kepala MAN 1 Karanganyar Dr. Lanjar Utami, M.Pd. mampu mendapat apresiasi yang baik oleh Bapak Zulfikri yang merupakan tim penilai pendahuluan Dirjen Pendis. Kepala MAN 1 Karanganyar ini mampu menjawab dengan baik setiap pertanyaan dengan meyakinkan dengan penggunaan bahasa inggris yang baik. “Berkat PMPZI ini secara before dan after, MAN 1 Karanganyar mengalami perubahan yang signifikan dan alhamdulillah menjadi lebih baik, ini adalah capaian yang patut kami syukuri dan menjadi sebab peningkatan dedikasi kerja melalui semboyan sinergi meraih prestasi,” ungkap beliau.

Bapak Zulfikri mengucapkan selamat dan senantiasa mendukung capaian prestasi MAN 1 Karanganyar. “Semoga MAN 1 Karanganyar dibawah kepemimpinan Ibu Lanjar Utami maju terus dan bisa mencapai WBK dan WBBM,”tutur beliau memberi semangat. Semoga inovasi-inovasi yang “wow” dapat dimunculkan lebih banyak lagi,”tambah beliau.

MAN 1 Karanganyar – Humas (ASZ)

Tags:

Comments are closed

Sambutan Kepala MAN 1 Karanganyar
PROFIL MAN 1 KARANGANYAR PROGRAM KETERAMPILAN
Februari 2024
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
26272829