30 September 2022

MAN 1 Karanganyar

Madrasah Aliyah Plus Ketrampilan dan Riset

DWP Unit MAN 1 Karanganyar Gelar Bazar

1 min read

    

Pada Jum’at, 2 September 2022 diselenggarakan pertemuan Dharma Wanita rutin di kampus 2 MAN 1 Karanganyar. Pertemuan rutin tri wulan  ini diikuti 118 peserta, yaitu para istri guru dan karyawan . Acara rutin ini selalu diawali dengan diadakan bazar yang diikuti anggota Dharma Wanita Persatuan.

Pertemuan dibuka dengan sambutan-sambutan oleh Dr Lanjar Utami M. Pd. selaku Kepala Madrasah dan  penasihat Dharma Wanita Persatuan. Sambutan berikutnya oleh Beliau Ibu ketua Dharma Wanita Rindwi Hadi Santoso. Dalam sambutannya Ibu Penasehat dan Ibu Ketua menjelaskan program-program yang sedang dilaksanakan oleh Madrasah dan kegiatan Dharma Wanita Persatuan yang akan datang.

       Dharma Wanita Persatuan pada pertemuan ini terdiri dari bidang ekonomi, Pendidikan, dan sosial budaya.  Acara lain lain diantaranya membuat hantaran temanten. Bentuk hantaran  diantaranya bahan dasar jarit, handuk, sepatu, kain broklat, tas,yang didesain  dalam bentuk Kura-Kura, Angsa,kipas, ayam bertelur, dan sebagainya.

         Acara ini berakhir pukul 4.30 WIB,dengan hasil kegiatan yang sangat bermanfaat bagi para anggota dharma Wanita. Selain menjalin silaturrahmi dapat menambah ketrampilan bagi para anggota dan tentunya dapat menambah income kebutuhan ekonomi keluarga jika keterampilan – keterampilan tersebut dapat dipraktikkan. Salam kompak Dharma Wanita Persatuan MAN 1 Karanganyar

@Arifinabi_jurnalistikteam.

Copyright © MAN 1 Karanganyar All rights reserved. | Newsphere by AF themes.